Minggu, 24 Oktober 2010

Bagaimana sih bisnis ORIFLAME itu?

Ini nih.. caranya :

Bagaimana kita memulai bisnis ini?
Silakan klik di sini untuk memulai bisnis ini, lalu klik JOIN.

Apa sih keuntungan gabung di Oriflame?
Jika Anda menggunakan sendiri dapet harga member yaitu discount 23% dari harga katalog.
Jika menjual kepada orang lain dapet keuntungan langsung sebesar 23%. Bonus karena mensponsori/merekrut adalah mulai dari 3% - 21% (level).  Anda juga mendapat jenjang karir yang terus meningkat jika Anda mencapai level tertentu.  Ada reward uang setiap jenjang karir kita meningkat.
selain itu kita juga dapet banyak teman dan wawasan yang sangat luas jika anda bergabung dengan BOSS FAMILY. 

Apakah jika kita merekrut orang kita mendapat poin?
Jika hanya merekrut saja tidak dapat poin. Orang yang kita rekrut itu namanya Downline. Aktifin tuh downlinenya buat belanja dan rekrut lagi.

Apakah ada ketentuan belanja minimum?
Apabila sebagai upline saya tidak melakukan belanja apapun, apakah tetap bisa mendapatkan bonus?
Ketentuan untuk level Consultant s.d. Senior Manager Anda harus berbelanja minimal 75 poin, sedangkan untuk level Director Anda harus belanja minimal 200poin agar bisa mendapatkan bonus sesuai level anda.
 
Bagaimana cara mengumpulkan Poin?
Saat Anda melakukan pembelian produk oriflame baik untuk pemakaian pribadi atau untuk dijual kembali, Anda telah mendapatkan  BP=poin. Begitu pula saat downline - downline Anda melakukan pembelanjaan, Anda akan mendapatkan poin.  Di Oriflame berlaku sistem tutup poin per bulan.sehingga, hitungan BP Anda akan kembali nol setiap tanggal 1.

Kapan kita mendapatkan bonus uang tunai dari Oriflame?
Jika Anda mencapai poin level, otomatis anda mencapai level bonus tertentu. Nah, ada hadiah langsung berupa uang tunai, yaitu mulai dari level Director.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar